Martua Susanto Manurung, Caleg Perindo DPRD Prov.Kepri Menginisiasi Foging Gratis dan Pemeriksaan Kesehatan untuk Warga

Martua susanto manurung

Melayuraya.co.id, Batam-Martua Susanto Manurung, Calon Legislatif (Caleg) DPRD PROV.KEPRI dari Partai Perindo di Daerah Pemilihan Batam 5 : Sagulung, Batu aji, Sekupang dan Belakang padang. Selain Mendegarkan Aspirasi Masyarakat Martua Susanto Manurung membantu warga Kecamatan sagulung, memeriksakan kesehatan secara gratis di kav.seroja Kelurahan Sei pelunggut,Batam.

Martua terlihat aktif dalam kegiatan foging gratis sebagai upaya pencegahan penyakit yang disebabkan oleh nyamuk.

Dalam acara ini, Martua Susanto Manurung bersama timnya menyediakan foging gratis dengan tujuan utama membasmi nyamuk sebagai langkah konkrit dalam menjaga kesehatan masyarakat. Foging ini Dilakulan tidak hanya mencakup area sekitar Dapil Batam 5, tetapi juga diperluas ke wilayah-wilayah seluruh Batam.

Martua Susanto yang juga Ketua Pemuda Batak Bersatu Kota Batam, menceritakan, kegiatan ini akan di lakukan setiap hari terkusus untuk fogging dan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan fogging bisa menghubungi no wa : 082134115711 syaratnya hanya memberitaukan ke ketua RT dan fongging Gratis tanpa di pungut biaya apapun.

Selain foging, kegiatan ini juga melibatkan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga setempat. Hal ini dilakukan dengan tujuan mendeteksi secara dini potensi masalah kesehatan dan memberikan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan diketahui banyak yang menderita kandungan gulanya agak tinggi. Tim Medis kemudian, memberikan obat dan vitamin.

Martua Susanto Manurung berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat di wilayahnya. “Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam upaya pencegahan penyakit dan peningkatan kesejahteraan warga,” tutupnya.

(Tim Media Martua Susanto Manurung
Caleg Perindo Dapil Batam 5 :Sagulung Batu aji, Sekupang dan Belakang padang)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *