Perguruan PKNSI Kepri Pembukan Kolat Baru

Batam, Melayuraya.co.id – Pengurus Perguruan Kungfu Naga Sakti Indonesia (PKNSI) Kepri, mulai melakukan perbaikan pergerakan yaitu melalui pembukaan Kelompok Latihan (Kolat) di sekolah SMPS betesda yang berlokasi di kav bukit seroja blok A no 1, Sungai Pelunggut, Kec. Sagulung, pada hari ,Sabtu (26/08/2023) Pagi.

Pembukaan kolat baru tersebut dihadiri langsung oleh ketua yayasan betesda bapak BF. Sihombing, Ketua PKNSI kepri Aipda LW Tambunan, penasehat PKNSI bapak Edison Hutapea, perangkat RT/RW setempat, dan kepala sekolah yang ada disekolah betesda. Turut juga hadir beberapa caleg dari dapil sagulung Deo Situmeang, S.H dan dari dapil 5 DPD Kepri ( Batu aji – Sagulung – Sekupang – Belakang Padang ) Martua Susanto Manurung S.Kom yg kebetulan dia menjabat sebagai Ketua Pemuda Batak Bersatu DPC kota Batam dan beserta orang tua murid.

Disampaikan ketua panitia pembukaan Kolat , Serlina Gultom, S.H, kepada wartawan Melayuraya bahwa acara pembukaan kolat baru di sagulung tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menunjukkan berbagai atraksi dan penampilan yang ada di PKNSI sekaligus memperkenalkan kungfu nagasakti kepada murid-murid yang hadir di acara tersebut.

Pada pembukaan perdana kolat di sekolah betesda tersebut ada 55 murid, masing masing murid langsung diberikan baju latihan sebagai bentuk keseriusan Ketua PKNSI Kepri bapak Aipda LW Tambunan dalam merekrut murid baru Kungfu naga sakti di kota Batam, khususnya di sekolah betesda sagulung.

” sebagai ketua PKNSI di Provinsi Kepri , saya berharap dan bertekad ingin menjadikan PKNSI sebagai perguruan kungfu yang disegani, berkembang dan memberikan nilai-nilai positif di tengah-tengah masyarakat, khususnya memberikan pelatihan kedisplinan kepada anak-anak sejak usia dini” ucap Aipda LW Tambunan.

Dia juga berharap PKNSI di provinsi Kepri terus berkembang, dengan target setiap kecamatan punya kolat minimal 1.

“Kami sebagai orang tua dari ana-anak yang ikut hadir untuk mendaftarkan anak anak kami bergabung ke Perguruan Kungfu Naga Sakti Indonesia, Kami sangat mendukung kegiatan ini karena sangat positif, supaya anak-anak kelak bisa disiplin, berkarakter dan kuat Jasmani maupun Rohani, serta mampu menguasai jurus-jurus kungfu yang diajarkan pelatihnya untuk bekal skill dan masa depan-anak kami, kami juga sangat kagum dengan pertunjukan antraksi antraksi yg di tampilkan” kata salah satu orang tua anak kepada Melayuraya usai menyaksikan rangkaian acara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *