Kabar Duka, Pegiat Media Sosial Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia

  • Whatsapp
banner 468x60

Batam,MelayuRaya.co.id-Kabar duka datang dari kelompok relawan pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Salah satu Aktifis Sosial Media, Birgaldo Sinaga dikabarkan Meninggal dunia akibat terpapar Covid 19.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Umum IndeKs (Inti Demokrasi Kebangsaan), Yayong Wardoyo yang mengabarkan meninggalnya Birgaldo Sinaga yang juga merupakan Pendiri IndeKs.

“Telah berpulang dengan tenang sahabat tercinta, saudara terkasih Birgaldo Sinaga salah satu pendiri InDeKs hari ini pukul 06.00 di Batam, semoga ditempatkan di Surga terindah. Selamat jalan sahabat juang yang selalu memguatkan, sahabat yang selalu mengajak untuk berdiri dan bangkit bersama. Air mata dan doa dari kami mengiringi kepergian mu, Birgaldo tenang lah disana, Tuhan teramat menyayangi mu. 😭
😭
😭
😭
😭

” Ujar Yayong dalam Postingannya di Media Sosial.

Sosok Birgaldo Sinaga yang lahir 46 Tahun silam, Meninggalkan Seorang Istri dan Seorang Anak Perempuan yang beranjak remaja. Selama ini, Birgaldo Sinaga dikenal pegiat media sosial yang aktif mengkampanyekan toleransi di Tanah Air bersama sahabat-sahabatnya di antaranya Denny Siregar, Abu Janda, Eko Kunthadi hingga Niluh Djelantik.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *