Dewan Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Berbagi Takjil Menjelang Berbuka Puasa

  • Whatsapp

Batam, Melayuraya.co.id –  Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim,Sebagai kepedulian terhadap sesama jajaran pengurus Pemuda Batak Bersatu Kota Batam berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di simpang Kepri mall Batam, 24/04/2022.

Kadiv pemberdayaan wanita dpc pbb kota Batam meliana br ambarita mengatakan kegiatan sosial ini dilakukan sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kami pengurus bersama anggota yang hadir hari ini membagikan 1000 paket takjil gratis kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian sosial. Setidaknya bisa memberi contoh indahnya berbagi di bulan Ramadhan,” pungkasnya.

Lanjut martua susanto manurung.S.Kom, pemuda batak bersatu terus bertekad menjadi garda terdepan dalam menjaga toleransi antar umat beragama. “Negara ini, secara khusus Kota Batam, terdiri dari berbagai suku dan agama. Saat ini saudara kita umat Islam sedang menjalankan puasa, maka kami pemuda batak bersatu berbagi takjil sebagai bentuk dukungan pada bulan yang penuh rahmat ini,” ungkap ucok sapaan sehari hari martua susanto. 

Kegiatan tersebut merupakan perintah dari Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu bapak Lambok F sihombing.Spd agar pemuda batak bersatu melakukan pembagian takjil untuk saudara kita umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Pembagian takjil juga telah dilaksanakan beberapa PAC yang ada di kota batam ” ungkap ucok.

Pada kesempatan itu, ketua DPC Kota Batam juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan agar kasus Covid-19 bisa berakir.

Daniel Panggabean

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *