Naposo Siraja Panggabean Mengadakan Perayaan Paska Di Pantai Melayu

Batam, Melayuraya.co.id– Setiap bulan Naposo Siraja Panggabean Boru Bereh Ibebereh se kota Batam rutin menyelenggarakan kebaktian Partangiangan Naposo setiap 1 kali sebulan atau Minggu ke 2. Pada kesempatan memperingati hari paskah, Pengurus Naposo Siraja Panggabean Boru Bereh Ibebereh se kota Batam mengadakan acara Partangiangan dan Perayaan ibadah paskah tersebut di lakukan di Pantai Melayu 2 ( Kampung KALAT REMPANG BATAM ) pada Minggu ( 16/04/2023 ).

Kingro Panggabean mantan ketua naposo Siraja Panggabean Boru Bereh Ibebereh se kota Batam dan selaku ketua panitia ibadah paskah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bpk. B. Panggabean SH.MH selaku Ketua Umum Siraja Panggabean Boru Bereh Ibebereh se kota Batam beserta jajaran pengurus yg lain nya yang sudah memberikan waktunya turut hadir dalam rangka perayaan ibadah paskah naposo Siraja Panggabean Boru Bereh Ibebereh se kota Batam, dan sekaligus pelantikan BPH Naposo Siraja Panggabean Boru Bereh Ibebereh se kota Batam yg baru terpilih.

Ketua : Daniel Septiadi Panggabean


Wakil Ketua : Miseri Panggabean


Sekretaris : 1. Lidya Panggabean
2. Pinta Panggabean


Bendahara : Yulifa Panggabean


Humas : 1. Leo Panggabean
2. Ady Syahputra Panggabean
3. Ardi Silalahi
4. Faisal Sitorus
5. Boby Panggabean
6 . Moses Panggabean


Seksi Kerohanian : 1. Dia maret Tampubolon
2. Arjuna Panggabean
3. Ira Panggabean
4. Kamis Panggabean
5. Ester Panggabean


Seksi Peralatan :
1. Jonathan Tambunan
2. Norris Panggabean
periode 2023 – 2024 dan di Lantik langsung oleh ketua umum Siraja Panggabean Boru Bereh Ibebereh se kota Batam, Minggu ( 16/04/2023 ).

Saya Daniel Septiadi Panggabean yg baru terpilih sebagai ketua Naposo Siraja Panggabean Boru Bereh Ibebereh se kota Batam mewakili pengurus yg lain nya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nya memilih kami sebagai BPH, dan saya mengajak kita semua untuk saling bekerjasama dan kompak dalam mengembangkan kumpulan kita ini agar lebih bermanfaat dan berguna untuk sesama kita orang Batak dan masyarakat yg ada di kota Batam ini, dan kepada appara Leo Panggabean selaku Ketua Humas agar lebih memperhatikan dan mengajak semua satu marga kita Panggabean yg berada di kota Batam untuk bergabung bersama kita di kumpulan Naposo Siraja Panggabean Boru Bereh Ibebereh se kota Batam karna ini peran penting bagi Humas agar Kumpulan kita ini semakin besar di kota Batam, tutup Daniel. (gabe)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *