KNPI Kepri Jalin Silaturahmi dengan Batam TV

Batma, Melayuraya co.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali melanjutkan roadshow ke institusi media yang ada di Kota Batam.Sabtu (2/4/2022), pengurus DPD KNPI menyambangi kantor Batam TV, yang beralamat di Gedung Graha Pena, Batam Center, Kota Batam.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, pengurus KNPI yang hadir adalah ketua Endang Dwi Socowati, sekretaris Muhammad Irfan, bendahara Leo Anggara Saputra, dan fungsionaris lainnya, diantaranya: Ida Krismal, Linda Nurbani, dan Muhammad Iqbal Zulfianto.

Dalam keterangannya, ketua KNPI Kepri mengatakan, roadshow ke berbagai media ini adalah salah satu langkah strategis KNPI untuk mengenalkan jajaran pengurus pasca pelantikan pada Maret lalu.

“Selain mengenalkan kepengurusan, ajang silaturahmi ini juga untuk mengajak kolaborasi dalam berbagai kegiatan KNPI Kepri kedepannya,” ujar Dewi, sapaan akrabnya.

Senada hal itu, Muhammad Irfan juga mengatakan, media sangat berperan dalam mendistribusikan informasi kegiatan KNPI Kepri.

“Oleh karena itu, teman-teman media adalah mitra strategis KNPI Kepri,” ujar dia.

Sebelumnya, jajaran pengurus DPD KNPI Kepri telah menyambangi kantor redaksi Batamnews, dan sekretariat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Riau.

Di penghujung silaturahmi, pengurus KNPI Kepri memberikan kenang-kenangan kepada Batam TV berupa plakat, yang diwakili Sylvanny Syafruddin dan beberapa awak redaksi lainnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *