Aswan Jaya : “Edy Rahmayadi, Tidak Memberikan Keteladanan, Saatnya Ijeck mengambil peranan Lebih untuk Sumut”.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Aswan Jaya, mengkritik sikap Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi yang menjewer pelatih biliar Choki Aritonang.

“Jewer pelatih dengan kata-kata yang tidak pantas yang dilakukan Edy Rahmayadi sebagai Gubsu tidak memberikan keteladanan, hanya mempertontonkan rendahnya adab, mempermalukan diri sendiri,” kata Aswan Kepada wartawan, Rabu (29/12).

Dia menilai, tindakan yang dilakukan oleh Edy, sangat tidak mencerminkan visi dan misinya untuk membawa masyarakat Sumut yang maju dan bermartabat.

Sehingga, lanjut Aswan, pihaknya mendorong Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah untuk mengambil langkah-langkah untuk menjalankan fungsi keteladanan sebegai pemimpin masyarakat Sumut.

“Wagubsu mengambil lebih banyak peran untuk menyelamatkan Sumut dari Gubsu yang sudah berkali-kali melakukan tindakan dan mengeluarkan pernyataan yang membuat ricuh,” ujarnya.

Disi lain, Aswan mengatakan, bahwa pembangunan di Sumut tidak berjalan dengan baik, akan tetapi justru sangat banyak menimbulkan kontroversi. Sehingga, dalam situasi darurat seperti saat ini, sudah sangat pantas Wagubsu mengambil peran.

“Kita khawatir, presiden nanti pun akan dijewernya hanya karena tidak tepuk tangan saat Gubsu pidato, Sumut dalam keadaan darurat kepemimpinan,” pungkasnya. 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *