Sultan dan Keraton Kacirebonan Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Pusat Kerja dan Pengembangan Berdikari (PKP Berdikari) melakukan ekspos di Keraton Kacirebonan pada hari Jumat, tanggal 13 Oktober 2024. Pengurus Pusat Berdikari yang dipimpin langsung Ketumnya, Osmar Tanjung bertemu dengan Kesultan Kacirebonan IX, Sultan Abdul Gani Natadiningrat.

Sultan Abdul Gani Natadiningrat sebagai pemimpin kebudayaan dan sosial kemasyarakatan di Cirebon bersama DPD PKP Berdikari Cirebon Raya, yang dipimpin Kang Rojaya mengajak masyarakat Cirebon dan siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke 8, periode 2024-2029.

Menurut Osmar Tanjung beberapa tokoh masyarakat yang ada di Cirebon Raya, baik tokoh adat, tokoh budaya, tokoh masyarakat, ulama dan tokoh pemuda siap all out memenangkan Ganjar menjadi Presiden RI. Ekspos di Kesultanan Kacirebonan ini, merupakan gong pertanda mulai bekerjanya kawan-kawan tim pemenangan Ganjar di Tanah Pasundan.

Sehari sebelumnya, Kamis malam Jumat kemarin, tim pemenangan Ganjar Cirebon yang didamping oleh Kang Hendri Hidayat bersilaturahmi ke Makam Sunan Gunung Jati dan setelahnya langsung diterima Sultan Abdul Gani Natadiningrat di Keraton Kacirebonan. Sultan berpesan agar tim pemenangan Ganjar lebih fokus bekerja menangkan Ganjar di setiap sudut Tanah Pasundan, apalagi tim sudah mendapatkan spirit dan semangat juang dari Sunan Gunung Jati. Semoga Alam Semesta meridhoi kemenangan Ganjar di Tanah Pasundan dan tempat lainnya di Indonesia.

Osmar Tanjung, didampingi Sekjen DPP PKP Berdikari, Yulnofrin, Ketua Pembina, Buya Sahar dan Mahmudin Muslim, memaparkan metode kerja pemenangan Ganjar secara umum. Target PKP Berdikari adalah menyerap simpul-simpul suara hingga ke desa melalui tokoh-tokoh masyarakat, ulama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh kebudayaan adalah sebuah keniscayaan. Pola kerja ini akan dilakukan juga di tempat lain di Indonesia.

Dalam ekspos kali ini, dijelaskan bahwa PKP Berdikari sebagai organisasi jangkar, akan mengorkestrasi beberapa organisasi masyarakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Ada beberapa organisasi masyarakat yang bergabung termasuk organisasi masyarakat di Jawa Barat, seperti Milenealis Ganjar, Serikat Petani di Jabar, Serikat Nelayan, Masyarakat Peduli Kereta Api Nusantara, Komunitas dan Koperasi UMKM, Pondok Pesantren, Suara Bangsa, Seword.com dan lainnya yang tergabung di Ganjarist maupun Rumah Bersama Pelayan Rakyat

Ekspos seperti ini akan dilanjutkan di Linggarjati, Indramayu dan Majalengka dalam waktu yang hampir bersamaan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *