SAFARI PERSONEL TNI AL TA 2021 DIGELAR DI MAKO LANTAMAL IV

Tanjungpinang, Melayuraya.co.id– Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., hadiri Acara Safari Personel TNI AngkatanLaut Tahun 2021 yang berlangsung di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Kamis pagi (18/11/2021).

Acara terebut dipimpin langsung oleh Wakil Asisten Personel Kasal (Waaspers Kasal) Brigjen TNI (Mar) Endang Taryo, S.E., M.Si., CHRMP dari Spesal Mabesal melalui video conference (vicon) kepada Lanal jajaran Lantamal IV yang diawali dengan doa, sambutan oleh Danlantamal IV lalu dilanjutkan sambutan oleh Aspers Kasal yang dibacakan oleh Waaspers Kasal, paparan oleh Pabandya Jianjab Ban IV/Binkar Spersal Letkol Laut (P) Tri Atmo,S.T., sesi tanya jawab, kemudian acara ditutup dengan foto bersama.

Danlantamal IV dalam sambutan tertulisnya mengatakan “Pembinaan personel yang merupakan penggerak utama dinamika organisasi, merupakan hal yang sangat penting ditengah berbagai rintangan yang dihadapi pada era globalisasi,” ujarnya

Danlantamal IV juga mengatakan ”Selanjutnya melalui kegiatan Safari Personel ini saya berharap para personel TNI Angkatan Laut se-Pulau Bintan dapat mengetahui kebijakan pembinaan personel TNI Angkatan Laut ke depan yang meliputi validasi organisas, bidang perencanaan, penyediaan, pendidikan, pembinaan karier, perawatan personel serta Pegawai Negeri Sipil (PNS), “ harapnya.

Lebih jauh dikatakan “Terkait dengan hak-hak dan kesejahteraan personel TNI Angkatan Laut, yang nantinya dapat dijabarkan disatuan kerja masing-masing sehingga arah dan tujuan pembinaan personel dapat berjalan secara optimal,” pungkasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Karumkital dr.Midiato Suratani, Dansatkat Koarmada I, Dansatran Koarmada I serta Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV.

Sumber : Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *