Hadiri Rapimnas BaraJP, Sarmedi Sipayung, Plt. Ketua BaraJP Sumut Bertolak ke Jakarta

Pengurus Barisan Relawan Jokowi Presiden/Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) Provinsi Sunatera Tersebut, bertolak ke Jakarta untuk menghadiri satu dekade sekaligus Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) kedua tahun 2023.
Rencananya, Rapat Pimpinan Nasional Bara JP akan dihadiri ribuan pengurus se-Indonesia, dan akan dilaksanakan, di Hotel Salak The Heritage, Jalan Ir. H. Juanda, Bogor, Minggu (18/06/2023). Pelaksana Tugas Ketua Bara JP Sumut, Sarmedy Sipayung mengatakan kami dari Sumut akan menghadiri acara tersebut.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, Pasca Konferda BaraJP Sumatera Utara, yang berujung deadlock, sehingga memutuskan Mendemisionerkan Pengurus yang sebelumnya, yakni Hanson Munte dan Amudi Manurung yg juga menjadi Kontestan Calon Ketua BaraJP Sumatera Utara pada ajang Konferda yang telah dilaksanakan sebelumnya, dengan Demisionernya Kepengurusan tersebut, maka Hanson Munte sudah tidak menjadi Ketua BaraJP Sumut lagi dan diganti dengan mengangkat Pengurus Baru telah ditetapkan oleh DPP BaraJP yakin Sarmedi Sipayung menjadi Pelaksana Tugas Ketua DPD BaraJP Sumatera Utara.

“Kami dari Bara JP Sumut akan berangkat sebanyak 5 orang, yaitu saya” jelasnya.
Selain itu, Sarmedy Sipayung yang juga menjabat sebagai Ketua DPC BaraJP simalungun, Rapimnas kali ini akan dihadiri langsung Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Pembina Bara JP.
“Mudah-mudahan Rapimnas tahun ini akan dihadiri dan dibuka Pembina Bara JP, pak Jokowi,” tandasnya.(Hdr)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *