Bripka Desjan Sialaggan.SH. Atlit Kejuaraan internasional Atletik master Disambut Paguyuban Parna yg berdinas di TNI-POLRI dan Pemuda Batak Bersatu Di pelabuhan internasional Batam Center

Batam, Melayuraya.co.id- Bripka Desjan Siallagan,SH Atletik Master yang juga sekretaris dipaguyuban Paguyuban Parna yg berdinas di TNI-POLRI, disambut meriah oleh pengurus paguyuban Parna TNI Polri dan Dewan pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Di pelabuhan Internasional Batam center, Rabu (/10/2022).

Bripka Desjan Siallagan,SH yang di dampingi oleh pelatih diberikan bunga oleh ketua harian Paguyuban Parna yg berdinas di TNI-POLRI kota Batam Bripka Jadi Gabe Sitanggang dan diberikan pelakat oleh Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Batam Martua Susanto Manurung.S.Kom. Ketua Harian Paguyuban Parna yg berdinas di TNI-POLRI kota Batam Bripka Jadi Gabe Sitanggang, menyatakan rasa bangganya atas keberhasilan Bripka Desjan Sialagan.

Sebagai putra Parna dan Anggota Polri, kita mendukung penuh kiprah Desjan.” Bripka Desjan tidak hanya mengharumkan nama Polri, tapi juga mengharumkan nama Bangsa Indonesia di tingkat internasional. kita dari paguyuban Paguyuban Parna yg berdinas di TNI-POLRI kota Batam merasa bangga atas prestasi yang diperolehnya. Tutup Bripka Gabe.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam, Martua susanto Manurung,S.Kom mengatakan, rasa bangganya akan prestasi yang didapat Bripka Desjan Sialangan.SH. “Tentu sangat bangga, Di mana pemuda Batak Bertambah lagi mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional,” ungkapnya.


setelah bung Jk Saragih Mengharumkan Nama Indonesia di kanca internasional melalui MMA, sekarang saudara Bripka Desjan Sialaggan.SH mengharumkan nama Indonesia di kanca intenasional melalui cabang olah raga Kejuaraan internasional Atletik master. kita bangga atas prestasi 2 pemuda Batak ini dan nanti kedepannya semoga bertambah lagi pemuda Batak yang mengharumkan nama Indonesia di Internasional,tutupnya.

Saat ditemui oleh awak media Bripka Desjan Siallagan.SH mengatakan terima kasih sebesar besarnya kepada bapak Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman,M.Si, Dirlantas Polda Kepri bapak ketua DPRD provinsi Kepri Jumaga Nadeak.SH rekan-rekan kerja di Polda Kepri , paguyuban Parna TNI polri dan ormas pemuda Batak bersatu kota Batam atas dukugan dan suportnya.


lanjut desjan
″Dengan Latihan yang intensif serta dibimbing oleh pelatih yang berpengalaman sejak enam bulan yang lalu prestasi yang sudah di capai adalah Kejurnas Atletik Master Indonesia yang diselenggarakan pada Bulan oktober yang lalu di Yogyakarta dengan meraih 4 Medali yang terdiri dari lari 1.500 meter meraih emas, estafet 4×1 meraih emas, estafet 4×4 meraih emas dan lari 800 meter meraih medali perak″.

Pada Kejuaraan Internasional Atletik Master yang digelar di UM Arena Kuala Lumpur, Malaysia, Bripka Desjan Siallagan kembali berhasil meraih 4 Medali yang terdiri dari jarak 1.500 meter meraih emas, medley relay (estafet) meraih Perak, jarak 400 meter maraih Perak dan lari 800 meter meraih perak.

″Target kedepannya, Apabila memungkinkan saya memohon doa dan dukungan dari Institusi Polri dan masyarakat Indonesia khususnya kota Batam Saya akan mengikuti Kejuaraan Atletik seluruh Polisi Dunia yang akan diadakan pada bulan Juli 2023 yang akan datang di Negara Canada, saya sangat bersemangat karena menurut pelatih, beliau sangat optimis saya dapat mengukir prestasi disana nantinya″. tutup Bripka Desjan Siallagan.

(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *