Ikatan Masyarakat Kabupaten Toba (IKAN MAS TOBA) Resmi Terbentuk Di Kota Batam.

Batam, Melayuraya.co.id- Ikatan Masyarakat Kabupaten Toba Terbentuk di kota Batam, Kepengurusan Paguyuban anak Rantau dari Kabupaten Toba yang berdomisili di Kota Batam , dengan segera mengadakan Sosialisasi & Silaturahmi demi menjalin kesolitan antara sesama anak rantau dari Kabupaten Toba yang ada di Kota Batam.

Acara yg diadakan tepatnya di Kantor sekretariat sementara di komplek Aviari Batu Aji pada hari Sabtu tgl 16 April 2022, yang dihadiri Tokoh Masyarakat Batam asal Toba dan Perwakilan dari 16 Kecamatan yang ada di Kaupaten Toba, Yang ikut mensukseskan jalannya Acara tersebut.

adapun Moto dari Ikatan Masyarakat Kabupaten Toba ” MARSIURUPAN, MARSITOGUAN, MARSUADAPARI, dimana itu merupakan Tradisi yg sudah membudaya di daerah Kabupaten Toba hingga saat ini, dan semboyan itu tidak hilang hingga ke Tanah perantauan.

Adapun Tujuan didirikannya paguyupan ini adalah Sebagai Wadah bagi Anak rantau dari Kabupaten Toba untunk tetap menjalin Silaturahmi, tolong menolong dan gotong royong, dalam satu ikatan yg telah dibentuk.

Ketua Umum Yang telah terpilih Sabar Sitanggang sangat merasa bangga dan berterimakasih atas antusias dan segala partisipasi dan Sumbangsih dari teman teman yg telah mensukseskan acara ini dengan melalui waktu, fikiran, moril dan Materil hingga acara silhaturahmi dan sosilaisasi terlaksana dengan sukses.

Kita juga menyampaikan terimakasih kepad Bapak rudi panjaitan yg telah menyempatkan waktunya untuk hadir di pertemuan ini dan suadara Bontor Pardede sebagai putra toba dengan berbesar harti telah memberikan Kantor Sekretariat buat Paguyuban ini, dan Nantinya kantor ini akan bisa digunakan sebagai tempat persinggahan ( Rumah Singgah ) bagi anak anak rantau yg datang ke Batam untuk mencari pekerjaan.

lanjut sabar, jika belum dapat rumah, bisa tinggal di kantor sekretariat sampai dapat tempat tinggal nantinya dan bila perlu kita fasilitasi sampai dapat pekerjaan.(UM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *