Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla Jabat Komando Batalyon Infanteri 6 Marinir

Jakarta Selatan, Melayuraya co.id– Dalam rangka serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) dari Letkol Marinir Muhsin, M.Tr.Opsla., kepada Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla., yang bertempat di Lapangan Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/04/2022).

 Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Freddy Ardianzah, memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) jabatan Danyonif 6 Mar di Lapangan Brigif 1 Marinir.

 Serah terima jabatan mengandung makna penting dalam upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan performa organisasi, dimana secara alamiah akan terjadi proses regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah yang kreatif dan inovatif dalam menghadapi perkembangan situasi yang sangat dinamis.

 Lebih lanjut, Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla., telah resmi menjabat sebagai Danyonif 6 Mar yang baru  menerima tugas dan tanggung jawab dari Letkol Marinir Muhsin, M.Tr.Opsla., kegiatan berlangsung sesuai protokol Covid-19.

Di waktu yang sama dilaksakan serah terima jabatan Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1,  dari Ny. Tari Muhsin kepada Ny.  Christine R. Manarung. Hadir dalam acara ini Wakil Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Rofik Anwar, para Perwira staf Brigif 1 Mar , para Dansatlak Brigif 1 Mar.

sumber (tni.mil.id)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *