ANSOR, BANSER BERSAMA PEMUDA BATAK BERSATU ADAKAN PENYEMPROTAN FOGGING.

Batam, Melayuraya.co.id– Ormas Pemuda Batak Bersatu PAC Sei Beduk, Ansor dan Banser melakukan kegiatan sosial berupa Fogging di RW 12 Mangsang Lestari dan Kavling Baru Kelurahan Duriangkang, Kec Sei Beduk, Kota Batam, Minggu,12/12/2021.

Ketua Pemuda Batak Bersatu PAC Sei Beduk Ferdinan Sihaloho mengatakan, Adapun Kegiatan pengasapan ini di lakukan untuk mencegah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di musim penghujan ini. acara ini adalah salah satu bentuk kepedulian Ormas Pemuda Batak Bersatu yang ada di kota Batam, Ansor dan Banser kepada masyarakat untuk menanggulangi dan antisipasi terhadap wabah penyakit DBD dan lain nya di kecamatan Sei Beduk. 

Ferdinan menambahkan, sinergitas bersama-sama masyarakat memang suatu keharusan dalam memberantas nyamuk DBD.“Kita juga tak hanya dalam pengasapan saja, namun kepada pengurus, jajaran, khususnya keluarga besar pemuda batak bersatu kita mensosialisasi untuk tetap menjaga kebersihan di sekitar tempat tinggal kita masing-masing,” tuturnya.

Lanjut ferdinan Pihaknya berkomitmen, apapun kegiatan masyarakat akan selalu mendukung dan ikut berperan dalam keadaan duka maupun suka, kita akan selalu bergandengan tangan dengan seluruh masyarakat sesuai degan motto pemuda Batak bersatu Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong . “Dalam hal ini kita juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kecamatan sei beduk kepada kita Ormas Pemuda Batak Bersatu.

Di tempat yang sama komandan Banser Ristanto. Mengungkapkan akan terus berkolaborasi dengan seluruh Ormas, Okp ataupun seluruh elemen yang ada di kota Batam terkusus Kecamatan Sei Beduk untuk kegiatan-kegiatan sosial seperti sekarang ini kita mengadakan penyemprotan insektisida di rumah dan saluran air di wilayah Kecamatan Sei Beduk. untuk membersihkan dan membasmi jentik-jentik nyamuk sehingga warga kita terlindungi dari penyakit DBD khususnya.

Hadir di acara ini juga Antonius Sagala ( Wakil Ketua PAC sei beduk )
Boiman sagala ( Komandan Provos )
Suwandi simanungkalit
Sabam Tobing, Heddina Sirait, Sri Rosmita sinurat dan Rosmauli. M. Hutagalung.(Daniel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *