Hadiri HUT PBB PAC Sei Beduk Pertama, Martua Susanto Ajak Pac Sei Beduk Tetap Kompak

Batam, Melayuraya co.id– Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Sei Beduk  merayakan HUT Yg ke 1, Minggu (5/11/2021) di Sekretariat Pimpinan Anak Cabang Sei beduk, Kecamatan Sungai Beduk. Acara yang sederhana dan penuh dengan kekeluargaan ditandai dengan doa bersama yang dilanjutkan dengan  pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng oleh Ketua PAC Ferdinan Hulman Sihaloho.

Ketua Pac Sei Beduk Ferdinan Hulman Sihaloho menyampaikan Agenda Dalam perayaan Ulang Tahun Pemuda Batak Bersatu PAC Sei Beduk dan Sekaligus menyerahkan SK kepada 4 Ranting yang ada di Kec.Sei Beduk
*Ranting Muka Kuning
*Ranting Tanjung Piayu
*Ranting Mangsang
*Ranting Duriangkang
Semoga Ranting2 yang ada di Kec.Sei Beduk bisa saling bekerja sama & saling berkoordinasi dengan pac sei beduk untuk memajukan Pemuda Batak Bersatu yang ada di Kec.Sei Beduk, dan saya juga memberikan sebagai penghargaan kepada pengurus & anggota yang selama ini sudah bekerja dan memajukan Pac Sei Beduk, ujarnya Ferdinan.

Kami mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Ketua Dpc Kota Batam Bpk. Martua Susanto Manurung S.Kom beserta jajarannya yang telah meringan kan langkahnya untuk hadir di acara ulang tahun Pemuda Batak Bersatu Pac Sei Beduk ygKe 1, semoga kedepannya Pemuda Batak Bersatu yg ada di kota Batam ini semakin jaya dan berkembang, Tutup Ferdinan Hulman Sihaloho.

Ketua DPC kota Batam Martua Susanto Manurung Selamat Ulang Tahun kepada Pemuda Batak Bersatu PAC Sei Beduk yang ke 1 Tahun, Solidaritas, toleransi, rukun dan bergotong royong adalah wujud organisasi yang menjunjung tinggi Solidaritas sesama anggota dan anak bangsa dalam mewujudkan Toleransi, Rukun.

“saya apresiasi atas perayaan ulang tahun pertama untuk Pemuda Batak Bersatu PAC Sei beduk. Kemudian saya berterimakasih, karena telah banyak berperan aktif dalam upaya melaksanak kegiatan sosial di PAC sei beduk. Saya berpesan kepada seluruh rekan juang dari ranting sampai PAC, tetap kompak, solid, selalu berperan aktif dalam mewujudkan kamtipmas dan ikut dalam pembangunan di kecamatan sei beduk,” tutup martua.

(Daniel Panggabean)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *