ASOPS DANLANTAMAL IV PIMPIN ACARA PENUTUPAN LATIHAN PERCEPATAN PENANGANAN PANDEMI COVID-19 TA.2021

Tanjungpinang, Melayuraya.co.id – Asisten Operasi Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Asops Danlantamal IV) Kolonel Laut (P) Agus Izudin, S.T., pimpin langsung Acara Penutupan Latihan Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 TA. 2021 yang berlangsung di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat siang (19/11/2021).

Penutupan Latihan Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 ditandai dengan pelepasan pita sebagai tanda peserta latihan dan pernyataan resmi ditutupnya latihan tersebut oleh Asops Danlantamal IV.

Danlantamal IV dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Asops Danlantamal IV mengatakan”Sebagaimana kita ketahui bahwa latihan penanganan Covid-19 merupakan upaya untuk mendukung pemerintah unutk meningkatkan kesiapsiagaan para personel Lantamal IV dan mendukung percepatan vaksinasi Covid-19,” tuturnya.

“Sebagaimana lapran yang saya terima bahwa selama pelaksanaan kegiatan latihan, para peserta latihansudah menunjukan ketrampilan dan kemampuan yang cukup membanggakan sesuai dengan yang diharapkan,” sebut Danlantamal IV.

Danlantamal IV juga mengatakan “Manfaatkan pengalaman latihan ini untuk mengembangkan pengetahuan , kemampuan dan ketrampilan serta profesionalisme dalam percepatan penanggulangan Covid-19, “ pungkasnya.

Sumber : Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *