DPC Pemuda Batak Bersatu Batam Bhakti Sosial Berbagi Takjil

  • Whatsapp
banner 468x60

Melayuraya co.id – Ramadhan Bulan suci penuh berkah dan untuk saling berbagi. Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam mengelar aksi sosial berbagi takjil gratis kepada setiap warga yang melewati simpang lampu merah trans barelang.

Tak tanggung – tanggung, jumlah takjil yang di bagikan secara gratis sebanyak 800 paket kepada penguna jalan yang melintas dijalan trans Barelang kecamatan Sagulung kota Batam. Minggu, (02/05/2021).

Sebagaimana yang Kita ketahui Takjil adalah makan sesaat setelah berbuka puasa, biasanya berupa makanan manis seperti sop buah, kolak pisang, es campur, dan lain sebagainya.

Ketua Pemuda Batak Bersatu DPC Batam, Martua Susanto Manurung berterima kasih atas partispasi seluruh rekan juang pemuda Batak bersatu dan pihak yang telah membantu melancarkan kegiatan ini.

Dia berharap, agar kegiatan serupa juga turut dilakukan secara berkesinambungan.

Ketua Organisasi Masyarakat ( Ormas ) PBB  DPC , Batam, Martua Susanto Manurung atau yang sering di sapah Ucok , mengatakan  bahwa kegiatan yang kita lakukan ini, hanyalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama saja.

“Oleh karena itu, saya berharap agar semua anggota  PBB  yang ada di PAC, bisa melaksanakan kegiatan tersebut, hingga menyambut datangnya hari lebaran,” ucap Martua kepada awak media Melayuraya.co.id.

Selain itu, Ucok juga menyebutkan siap berkordinasi dengan seluruh ormas di kota batam untuk bahu-membahu menolong kepentingan masyarakat Batam.tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *