Tamat SMA Mau Kemana? – Focus Group Discussion oleh Relawan Ganjar Sumatera

Medan, Relawan Ganjar Sumatera, sebuah kelompok Relawan yang Mendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD menjadi Presiden dan wakil Presiden yang berkomitmen untuk mendukung pendidikan di Sumatera, menyelenggarakan sebuah acara Focus Group Discussion (FGD) yang bertajuk “Tamat SMA Mau Kemana?”. Acara ini merupakan inisiatif untuk membantu siswa SMA dalam menghadapi tantangan dan pilihan yang ada setelah menyelesaikan pendidikan menengah.


Pengurus Relawan Ganjar Sumatera (RAGUSA) Wilayah Sumatera Utara, Erizar Sitiinjak menyampaikan Thema acara ini dipilih karena merupakan hal yang sangat penting untuk menjadi Topik Pembahasan bersama Para Pelajar yang akan Menyelesaikan Pendidikannya di jenjang SMA/SMK, agar mereka bisa mendapatkan wawasan yang Konprrehensive tentang Gambaran Masa depan mereka setelah Lulus SMA/SMK.


“Tamat SMA Mau Kemana?”, ini mencerminkan pertanyaan besar yang sering dihadapi oleh lulusan SMA saat mereka berdiri di persimpangan jalan menuju masa depan. Acara FGD ini kami Design bertujuan untuk memberikan wawasan, panduan, dan inspirasi kepada siswa SMA dalam mengambil keputusan berikutnya setelah lulus.” Ujar Erizar Sitinjak


Dalam acara ini, para peserta akan memiliki kesempatan untuk mendengarkan dan berinteraksi dengan para pembicara yang berbagi pengalaman mereka dalam mengatasi tantangan setelah lulus SMA. Mereka akan memberikan wawasan tentang pilihan seperti kuliah di perguruan tinggi, program magang, pengembangan keterampilan, dan berbagai jalur lainnya yang dapat diambil, serta paparan terkait program pendidikan yang telah sukses dilaksanakan Ganjar Pranowo kala menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.


Relawan Ganjar Sumatera (RAGUSA) sangat berharap bahwa acara FGD ini akan membantu siswa SMA Sumatera merasa lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi perjalanan mereka setelah lulus. Semua orang yang tertarik untuk menghadiri acara ini sangat dianjurkan untuk mendaftar segera karena tempat terbatas. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 5 November 2023 bertempat di Times Kupie Medan Marelan, Sumatera Utara.


Kontak Pers:
Amudi Manurung : 085373033334
Erizal Sitinjak : 085297605606

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *