Lintasarta FC Kalahkan JLM FC 4-0 pada Laga Perdana Turnamen APJII Sumatera Utara

Dalam Rangka Hari Kemerdekaan ke-77, APJII Sumut menggelar pertandingan Futsal Antar Provider Penyelenggara Jaringan Internet di lapangan Total Futsal, Medan pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Tim Futsal Lintasarta FC menang pada pertandingan pertama melawan JLM FC dengan secore 4-0. Pada laga itu pertandingan berlangsung sengit hal itu terbukti terbukti pada babak pertama skor sementara 1 – 0 yang dicetak oleh Segar yg merupakan Kapten Tim Lintasarta FC, dengan skor tersebut hal ini menunjukkan bahwa kekuatan kedua tim hampir sama.

Memasuki babak kedua, fokus permainan dari tim Lintasarta FC semakin Meningkat tatkal tim JLM FC mengalami Penurunan Kualitas Permainan, dengan memanfaatkan hal tersebut tim Lintasarta FC terus menggempur pertahanan JLM FC melalui pemainnya Christian Dkk menambah 3  gol, memantapkn Tim Lintasarta FC Maju ke Babak Penyisihan Berikutnya, jalannya pertandingan berjalan seru, jual beli serangan terjadi dan permainan bola cepat terus diterapkan oleh kedua tim dan kejar mengejar skor pun terjadi hingga pada akhirnya JLM FC harus Mengakui Ketangguhan Tim Lintasarta FC.

Amudi Manurung yg merupakan Manager Tim Lintasarta FC mengatakan Sangat Mengapresiasi Permainan Dari Tim Lintasarta FC, Mekanisme pertandingan sangat disiplin dan Solid dilakukan hingga berbuah Kemenangan Mutlak.

“Terima kasih kepada kawan-kawan Lintasarta FC, Telah menjalankan Pertandingan dengan sangat Baik, Kerjasama dan Disiplin selama pertandingan diaplikasikan dengan Baik, sehingga sejak awal kita sudah Optimis Memenangkan Pertandingan , ” Ujar nya.

Robert Simalango yang merupakan CEO dari Tim Futsal Lintasarta FC yang juga hadir menyaksikan Langsung di Lokasi, memberikan Reward bonus Rp. 5 juta untuk Tim ini jika Berhasil masuk ke Babak Final.

“Kami memberikan Bonus Rp. 5 juta Rupiah utk tim Lintasarta FC jika Masuk ke Babak Final, untuk memotivasi semangat Tim semakin Lebih baik pada pertandingan-pertandingan selanjutnya” Pungkasnya.

Adapun Tim Lintasarta FC yang Turun Pada Laga perdana ini, Segar, Radiaman, Rudi, Irham, Christian, Ilham, Husein, Rizqa,  serta Penjaga Gawang, Alfath.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *