BIP, KNPI Kepri dan Sejumlah Organisasi Lainnya Salurkan Bantuan Beras di Air Lingka & Sekitarnya

Melayuraya.co.id – Barisan Indonesia Peduli (BIP), bersama sejumlah organisasi yaitu: Rangmudo Tanah Datar, Anak Rantau Minang (ARM), Perantau Sumbar Batam (PSB), Palang Merah Indonesia (PMI), Sahabat Tanjung Uma dan DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang ada di Air Lingka, Tanjung Cakang dan Setokok , Kota Batam, Minggu 27 Maret 2022.

Adrizal, ketua BIP mengatakan, kegiatan sosial ini adalah kalender rutin dari yayasan yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dari berbagai pihak kegiatan sosial ini dapat berjalan,” ujar pria yang akrab dipanggil Aditya Gucci kepada awak media.

Sebelumnya, sambung dia, pada Minggu (20/3) yang lalu, BIP selaku koordinator kegiatan sosial ini, juga telah menyalurkan bantuan serupa ke Pulau Nguan.

“Minggu(20/3) lalu, kami bersama kawan-kawan telah ke Pulau Nguan. Warga sangat antusias dengan kehadiran kami,” ujar Aditya, yang juga wakil sekretaris di DPD KNPI Kepri ini.

“Total beras yang kami salurkan sebanyak 1,3 ton. Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang tak dapat kami sebutkan satu-persatu. Juga kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mitra organisasi yang turun langsung di kegiatan ini,” kata Aditya, yang didampingi M. Afdhol, wakil ketua DPD KNPI Kepri. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *