Ormas DPC Pemuda Batak Bersatu Jalin Silaturahmi, Kunjungi Bea Cukai Batam

Batam, Melayuraya.co.id– Setelah dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kota Batam (6/11/2021) Martua Susanto Manurung kunjungi Kepala Bea Cukai Batam Ambang Priyonggo yang di wakili Humas Zulfikar islami di kantor Bea Cukai Batam jalan kuda laut, Batu Ampar, Batam pada Kamis,18/11/2021.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergi antara Ormas Pemuda Batak Bersatu bersama Bea Cukai. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan menampung aspirasi masyarakat untuk jalannya Roda pemerintahan yang lebih baik, terutama di daerah Kota Batam, ungkap Martua Susanto Manurung yang akrab di panggil Bang Ucok ini.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Martua Susanto Manurung mengungkapkan bahwa Bea Cukai merupakan sebuah institusi pemerintahan yang sangat berpengaruh dalam kegiatan perekonomian di Batam, dimana Bea Cukai dalam fungsinya menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengawasan, penegakan hukum, pelayanan dan optimalisasi penerimaan negara di bidang kepabeanan dan cukai sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan, sehingga diharapkan mampu menjadi pendorong Kondusifitas perekonomian di Kota Batam, mengingat Kota Batam merupakan kota perdagangan dan industri dimana Bea Cukai Batam juga diharapkan sangat perperan dalam menahan keluar masuknya Narkoba di Batam.

Kita juga berharap bea cukai Batam berperan aktif memberikan informasi dan mengedukasi pengguna jasa dan masyarakat tentang pemahaman seputar kepabeanan dan cukai. Tutup Martua Susanto.(Umar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *