Jalan Provinsi Kopak-Kapik Di Kepulauan Nias, Baskami Ginting dan Penyabar Nakhe Komitmen Perjuangkan Anggaran

Nias Barat – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Penyabar Nakhe ungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi jalan provinsi di kepulauan Nias yang rusak berat.

“Setelah 2 hari berkeliling Kepulauan Nias saya merasa prihatin dengan buruknya infrastruktur, terutama infrastruktur jalan yang rusak berat, untuk itu dibutuhkan perhatian pemerintah agar masyarakat kepulauan Nias bisa menikmati jalan yang bagus” ungkap Baskami Ginting saat berbicara didepan kader dan tokoh masyarakat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat pada Senin (18/10/2021).

Infrastruktur jalan sangat penting bagi masyarakat karena selain alat transportasi, jalan juga merupakan urat nadi perekonomian,

“Dengan bagusnya infrastruktur jalan maka perekonomian masyarakat akan Terangkat” imbuh Kepala Baguna PDI Perjuangan tersebut.

Senada dengan itu Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Drs. Penyabar Nakhe menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan anggaran untuk perbaikan Infrastruktur di Kepulauan Nias.

“Sebagai wakil Rakyat kita akan berjuang untuk perbaikan hidup masyarakat kepulauan Nias, terutama dalam hal infrastruktur apa lagi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Bapak Rapidin Simbolon telah memberikan instruksi kepada Fraksi agar lebih keras lagi berjuang untuk untuk memajukan Nias” ungkap penyabar Nakhe.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *