Polda Kepri Bersama DPC PBB Kota Batam, Laksanakan 2000 Vaksinasi Covid-19 di Komplek Pusat Perbelanjaan Mitra Mall

  • Whatsapp
banner 468x60

BATAM, Melayuraya.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu Kota Batam dengan Polisi Daerah (Polda) Kepulauan Riau, bekerjasama melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Komplek Pusat Perbelanjaan Mitra Mall, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batu, pada hari Senin (27/9/2021).

Adapun 2000 vaksinasi yang disediakan oleh panitia, yakni 1000 kuota vaksin sinovak dosis ke 2, 500 vaksin astraZeneca dosis ke 2, dan 500 vaksin moderna dosis pertama.

Dengan masih banyaknya masyarakat yang belum menerima vaksinasi lengkap, khususnya untuk wilayah Kecamatan Sagulung dan Batu Aji, membuat pelaksanaan vaksinasi ini sempat mengalami sedikit kendala.

Dimana masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin, terlihat berlomba untuk saling mendahului. Sehingga sempat menciptakan kerumunan.

Namun atas kesigapan panitia Pemuda Batak Bersatu dilokasi vaksinasi, akhirnya kerumunan pun segera dapat teratasi, dan kegiatan pun dapat kembali normal dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. 

Pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan protokol kesehatan ketat,Seperti aturan yang ditentukan, warga yang akan menjalani vaksinasi juga harus melewati skrining. Di antaranya cek tekanan darah serta beberapa pertanyaan seputar kesehatan.

ditemui di lokasi vaksin, martua manurung Ketua DPC Kota Batam mengungkapkan PBB DPC Kota Batam telah turut berpartisipasi sebanyak enam kali dan sukses dalam penyelenggaraan, atau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang saat ini menjadi program Pemerintah Pusat dan Daerah.

Sementara itu, Ketua Panitia vaksinasi, paulus purba mengungkapn Pelaksanaan vaksinasi massal dosis pertama dan dua ini dimulai dari pukul 08 : 00 dan selalai pada pukul 15 : 00 mempersiapkan kuota kurang lebih 2000 dosis tutupnya.(***)

https://melayuraya.co.id/wp-content/uploads/2021/10/WhatsApp-Image-2021-10-19-at-16.33.08.jpeg

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *