Pemko Batam Apresiasi Festival Pelajar Nusantara

MC Pemko Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam mengapresiasi Festival Pelajar Nusantara 2023 yang diselenggarakan oleh LPP RRI Batam. Kegiatan ini dinilai sangat bermanfaat bagi generasi penerus bangsa.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Kepala Diskominfo Kota Batam, Rudi Panjaitan mengatakan Pemko Batam mendukung penuh kegiatan Festival Pelajar Nusantara 2023. Pihaknya berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan di Batam.

“Tentu saja kegiatan Festival Pelajar Nusantara 2023 sangat positif bagi adik-adik kita,” kata mantan Kabag Organisasi Pemko Batam tersebut, Minggu (22/10/2023).

Pihaknya mendorong para pelajar yang ada di Batam untuk terlibat dalam kegiatan yang menampilkan kreativitas, bakat dan prestasi di bidang seni dan budaya tersebut. Sehingga benar-benar mendapatkan manfaat dari kegiatan Festival Pelajar Nusantara 2023.

“Mudah-mudahan kegiatan dapat rutin terselenggara setiap tahun,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Festival Pelajar Nusantara 2023 kedua kalinya merupakan wadah bagi kaum milenial untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan pengalaman yang dapat membantu mereka mempersiapkan diri sebagai generasi penerus yang produktif dan berkualitas.

Related posts