Musyawarah Rakyat ke XVIII Sumatera Utara akan digelar Di Medan

Medan – Musyawarah Rakyat ke XVIII Sumatera Utara akan digelar di Gedung Serbaguna Unimed, Jalan Williem Iskandar Medan, 11 Februari 2023 mendatang. Presiden Joko Widodo direncakan Hadir dan memberikan arahan dalam Musra tersebut.

Musra Sumut yang dimotori oleh Projo serta didukung sejumlah relawan. Di antarannya BaraJP, Sekber, Jaman, Gerakan Kebangsaan, Seknas , Indeks dan lainnya.

Ditemui pada saat melaksanakan Rapat Panitia Persiapan Musra, M. Hadika Wahyu, Koordinator Daerah Musra XVIII mengatakan, jika Musra ini merupakan rapat akbar masyarakat di luar parlemen untuk menggodok siapa tokoh yang layak memimpin NKRI pasca berakhirnya masa kepemimpinan Joko Widodo, 2024 mendatang.
Amudi Manurung, Sekretaris Panitia Musra Sumut Menambahkan, Musra ini akan dihadiri Beberapa panelis dari Sejumlah Perguruan Tinggi yang ada di Sumatera Utara untuk mengerucutkan siapa nama-nama yang muncul dari acara yang digelar di Medan.

“Semoga apa yang diputuskan Musra pertama hingga ke 18 ini juga tidak beda dengan yang direkomendasikan partai,” tegas Amudi Manurung.

Rapat Panitia Musra Sumatera Utara yang di Pimpin Wahyu, juga menegaskan bahwa susunan Panitia merupakan Rekomendasi dan Pengesahan dari Panitia Pusat Musra dengan No. 16/I/SK-MUSRA Indonesia/I/2023 yang di Tandatangani Oleh Panel Barus Selaku Ketua Musra Nasional dan Reinhard Parapat Sekretaris Panitia Pusat serta diketahui Oleh Budi Ari Setiadi selaku penanggung jawab dan Andi Gani Nena Wea selaku Dewan Pengarah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *