Pemko Batam Apresiasi Cabor Sepeda Persembahkan 4 Medali Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu Pada Porprov Kepri di Bintan

  • Whatsapp

MC Pemko Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberikan apresiasi dan selamat kepada para atlet olahraga yang tengah berjuang pada ajang Porprov Kepri di Bintan.

Sejumlah atlet telah meraih prestasi terbaik pada ajang tersebut dan mempersilahkan medali, perunggu, perak maupun emas. Batam sendiri ditargetkan dapat keluar menjadi juara umum pada Porprov Kepri 2022.

Salah satu atlet berprestasi yang menyumbangkan banyak medali adalah pada cabang olahraga sepeda. Dimana meriah 4 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu.

“Selamat atas prestasinya dan terimakasih telah mengharumkan nama Kota Batam,” kata Asisten Pemerintah dan Kesehatan Rakyat, Yusfa Hendri, Selasa (8/11/2022).

Yusfa mengungkapkan bahwa Pemko Batam di bawah pimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memang konsen terhadap semua hal. Tidak hanya olahraga tapi juga fasilitas infrastrukturnya.

Karena itu tidak heran jika dalam pembangunan jalan-jalan utama, khususnya yang berada di wilayah Batam Center ataupun Sekupang saat ini sudah terdapat jalur sepada.

“Beliau (Wali Kota Batam) memang sangat konsen, sekali lagi selamat atas prestasi yang diraih oleh semua atlet,” ujarnya.

Sementara, Ketua ISSI Kota Batam Mansaputra Saragi, mengatakan prestasi yang diraih para atlet sepeda ini tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak. Mulai dari pelatih, official dan pastinya dukungan penuh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang juga merupakan ketua ISSI Kepri terus memberikan semangat dan dukungan kepada para atlet. Karena itu pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Pemko Batam.

“Alhamdulillah atlet kita dapat meraih 4 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Ini semua tentu tidak lepas dari dukungan Pak Wali,” kata Mansaputra.

Related posts