Korwil Melayuraya Daftar Calon Ketua KNPI Batam

Batam, Melayuraya co.id – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Batam akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-XI. Hazarin Firda menyatakan kesiapannya untuk menjadi calon ketua KNPI Kota Batam.

Didampingi sejumlah OKP dan Pengurus Kecamatan (PK), Alin – sapaan akrabnya, secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua KNPI Kota Batam, pada Sabtu (10/9) sore.

ā€¯Bismillahirrahmanirrahim, saya Hazarin Firda pada hari ini Sabtu 10 September 2022 memberikan formulir pendaftaran calon ketua DPD KNPI Kota Batam 2022-2025. Mari bersama kita songsong kebangkitan pemuda di Batam,ā€¯ ujarnya sambil menyerahkan berkas.

Hazarin Firda yang akrab dipanggil Alin ini, diketahui sudah sejak lama tercatat sebagai pengurus kecamatan (PK) KNPI Lubukbaja. Alin sampai saat pendaftaran didukung 28 OKP dan 6 PK. Ia pun menyatakan janjinya untuk membawa warna baru di tubuh KNPI Kota Batam.

“Saya berharap pemuda di Batam untuk bersatu. Saya akan merangkul OKP yang berhimpun untuk mewujudkan KNPI sebagai rumah besar pemuda. Yang nantinya digunakan untuk berkreasi, berdialog atau diskusi dan kegiatan-kegiatan positif lainnya,” ucap dia.

Di tempat yang sama Irmawati Puji Lestari selaku Ketua SC mengatakan bahwa berkas pendaftaran Hazarin Firda telah lengkap.

“Berkasnya telah kami terima dan setelah kami cek, berkas Hazarin Firda secara administratif dinyatakan lengkap,” kata Irma yang didampingi Hotma Ardiansyah, sekretaris SC.

Pendaftaran calon ketua, jelas Irma, berdasarkan pleno akan ditutup pada malam ini.

“Sabtu 10 September 2022, pukul 00.00 WIB, pendaftaran akan kami tutup,” ucap dia.

Musda ke-XI ini akan dihelat di Hotel Golden View, Bengkong, Kota Batam, pada Minggu 11 September 2022.

(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *