Patut Dicoba, Burger di Mimpi Pool Club Manado

Manado, Melayuraya.co.id – Burger adalah makanan yang menggunakan bahan dasar roti bundar,yang dilengkapi dengan berbagai topping dibagian tengahnya seperti patty  dari daging sapi dan ayam.

Selain itu untuk menambah nikmatnya Burger,biasanya ditambahkan dengan mayonnaisse,bawang bombay dan irisan tomat.

Di Indonesia sendiri,khususnya di Provinsi Sulut juga memiliki pecinta Burger namun tidak sebanyak menu lokal atau pun Chinese Food.

Tetapi jika kalian ingin mencoba makanan ini,di Kota Manado tersedia banyak cafe maupun gerai yang menyediakan Burger.

Salah satunya adalah Mimpi Pool Club Manado di Jalan  Ring Road 1,Kelurahan Malendeng,Kecamatan Tikala,Kota Manado yang sangat mudah diakses.

“Disini kami punya Dreaming Chiken and Beef Burger yang masing-masing harganya Rp 40 dan Rp 50 ribu,” kata General Manager Rumah Alam  Julius Jayarath.

Untuk Dreaming Chiken Burger menggunakan Chiken Patty,Burger Bun,Cheese Sauce Assorted Market Lettuce,Tomato,Mayonnaise,Chips , Tomato Concasse dan Caramelized Onion.

“Sedangkan untuk Dreaming Beef Burger menggunakan Beef Patty, Burger Bun, Sauce Assorted Market Lettuce, Caramelized Onion, Tomato, Mayonnaise, Tomato Concasse and chips,” jelasnya.

Sedangkan untuk jam operasional di Mimpi Pool Club Manado dimulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 Wita setiap hari Senin hingga Minggu.

“Untuk biaya masuk, hari Senin sampai Jumat dikenakan biaya Rp 25 ribu per orang sementara untuk Weekend dan hari libur  sebesar Rp 30 ribu,” tandasnya. sumber ( DetikManado.com)

Related posts