Peringatan Hari Donor Darah Dunia, Pemko Batam Pastikan Terus Bantu PMI Kota Batam

Media Center Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid menghadiri langsung kegiatan peringatan Hari Donor Darah Dunia di Gedung Serbaguna PMI Kota Batam.

Jefridin hadir mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang dalam waktu bersamaan berhalangan hadir karena ada kegiatan yang belum bisa ditinggalkan.

“Selamat memperingati Hari Donor Darah Dunia. Semoga PMI Batam semakin sukses dan rasa sosial semakin tinggi terhadap kemanusiaan,” kata Jefridin, Selasa (14/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Jefridin juga memastikan bahwa Pemko Batam di bawah pimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi terus berkomitmen mendukung semua kegiatan PMI Kota Batam.

Selain itu, Pemko Batam juga berkomitmen untuk memberikan dana hibah kepada PMI Kota Batam. Tujuannya tentu diharapkan PMI Kota Batam dapat melaksanakan program-program kemanusiaan sesuai dengan yang diharapkan.

“Alhamdulillah Pemko Batam selalu komitmen memberikan bantuan dana hibah untuk PMI Kota Batam, nilai nya Rp1 miliar setiap tahun,” ujarnya.

Menurutnya selama ini Wali Kota Batam memang memberikan perhatian yang serius terhadap PMI Kota Batam.

Related posts