Ketua DPD KNPI Kepri Dewi Socowati : Kongres Sah, Haris Pertama Lanjutkan

Ternate, Melayuraya.co.id- Pengurus DPD KNPI Seluruh Indonesia mendukung penuh pelaksanaan Kongres XVI di Ternate, Maluku Utara, 15-22 Mei 2022. Selain itu, dukungan penuh kepada Ketum DPP KNPI Haris Pertama agar melanjutkan kepemimpinan hingga 2025.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD KNPI KEPRI, Dewi Socowati, Kamis (19/05/2022) di Royal Resto Jalan Beraniangan Sentiong, Ternate Tengah, Maluku Utara.

“Kongres XVI KNPI ini adalah kongres yang legitimate, sah dan konstitusional. Sebagai kelanjutan dari kongres tahun 2018 di Bogor, di mana terpilihnya Bung Haris Pertama sebagai Ketua Umum KNPI sekaligus Mandataris Kongres untuk pelaksanaan kongres kali ini,” ungkapnya.

Dewi Mengungkapkan bahwa alasan pengurus DPD KNPI Seluruh Indonesia mendukung kembali Haris Pertama karena kinerjanya beliau yang luar biasa.

“Kami memberikan apresiasi atas pengabdian, totalitas dan kinerja dalam spirit energi of harmony ‘KNPI Untuk Rakyat”. Manfaatnya tidak hanya untuk pemuda tetapi seluruh rakyat Indonesia,” tutunya.(*)

Related posts