Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Datangi Polda DIY, Dorong Kepolisian Ungkap Pelaku Penusukan

Yogyakarta, Melayuraya.co.id – Buntut kasus penusukan dua remaja asal Sumatera dan Bangka Belitung, masing-masing T.I.P (29) alamat Bangka Belitung dan D.S (22) alamat Pematang Siantar Sumut mengalami luka tusuk dan meninggal dunia pada minggu (08/05/2022) sekitar pukul 01.00 WIB, di Simpang Empat Jalan Selokan Mataram Seturan Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta.

Membuat Pemuda Batak Bersatu (PBB) mendatangi Polda DIY guna mendorong pihak kepolisian sesegera mungkin mengungkap pelaku penusuk yang mengorbankan dua remaja mahasiswa tersebut.

Opung Sunggu tegas meminta kepada Kepolisian agar dapat mengatasi masalah yang sangat merugikan berbagai pihak ini sehingga situasi kembali kondusif dan semua proses hukum ditegakkan.

Ia juga menyesalkan atas peristiwa ini karena kota Yogyakarta adalah kota Pariwisata dan Pelajar sangat tercoreng dengan merebaknya tindakan kriminal yang selalu ada.

“Saya meminta kepada semua elemen untuk memberikan support agar proses pencarian keadilan atas peristiwa berdarah ini cepat terungkap dan pelaku sesegera diproses hukum,” tegasnya.

Sampai berita ini diturunkan diketahui pelaku belum terungkap dan sedang didalami oleh pihak kepolisian Polda DIY melalui Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indriadi SIK. (*)

sumber :SURYAYOGYA.COM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *