Polda Kepri Bersama Ormas Pemuda Batak Bersatu Gelar Vaksinasi Massal di Pujasera Mitra Mall

Batam, Melayuraya.co.id- Setelah sukses menyelenggarakan vaksinasi ke 7 , Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kota Batam bekerjasama dengan Dokes Polda Kepri dn polsek Batu aji mengadakan vaksnasi ke 8 dmana vaksin sinovac MDV 59 Vial, Astrazeca 38 vial dan pfizer 1 vial, kamis (3/3/2022).

adapun untuk anak usia 6 – 11 tahun 21 orang, 12 – 18 tahun 28 orang, masyarakat umum 18 – 60 tahun 511 orang dan lansia 3 orang kepada Masyarakat Kota Batam. Tercatat sebanyak 563 masyarakat berhasil Divaksin dosis satu , dua dan 3.

Organisasi masyarakat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 sebanyak 98 vial untuk 563 orang di pujasera mitra mall di samping Kantor Dewan Pimpinan Cabang PBB Kota Batam, Komplek Ruko Mitra Mall blok G1 no 3 Batuaji, Kota Batam, Senin (20/9/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Martua susanto Manurung.S.kom melalui kadiv sosbudara DPC PBB kota Batam yang juga Koordinator Pelaksana Vaksinasi dari Pemuda Batak Bersatu Hotmian Sihombing mengatakan bahwa kolaborasi pelaksanaan vaksinasi massal ini merupakan salah satu upaya membantu pemerintah kota Batam untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Batam dan bentuk sinergitas antar Pemuda Batak Bersatu dengan Pihak Kepolisian dan Pemerintah Kota Batam.

“kita sebagai kader pemuda batak Bersatu bersama teman teman mempunyai tugas untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi , kita dipercaya untuk mengelola vaksin yang disediakan Polda Kepri” Ucap Hotmian.

Selain itu dirinya berharap, dengan digelarnya vaksinasi ini, masyarakat yang belum mendapatkan vaksin bisa terbantu dengan adanya pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut , penuda batak bersatu membuka pendaftaran satu hari sebelum terlaksanany kegiatan vaksinasi di partukkoan cafe untuk menggindari kerumunan di saat penyelenggaraan vaksinasi,tutupnya.

di temui di lokasi vaksin Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto mengungkapkan “Bagi yang belum divaksin, bisa langsung ke lokasi vaksin kita di kawasan pujaseraMitra Mall. Cukup membawa KTP, bukti vaksin dosis pertama atau kedua dan nanti akan divaksin langsung oleh tim Nakes,” ucap Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto saat meninjau kegiatan vaksinasi.

Ganjar mengatakan, hari ini pihaknya menyediakan vaksin AstraZeneca mulai dari dosis pertama, kedua, Sinovac dosis pertama dan kedua, pvrizer dan booster (ketiga).

Ia menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan arahan dari pimpinan dengan tujuan agar mempercepat capaian vaksinasi bagi masyarakat kota batam.

dmana saat ini kasus covid-19 di Batam mengalami peningkatan. Perlu percepatan vaksinasi untuk menekan angka kasus covid-19 di kota batam.

(gabe)

Related posts