Silaturahmi Melepas Rindu, Ketua DPD Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Samosir – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon MM lakukan Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Sijambur Kecamatan Ronggur Nihuta dan Desa Sialanguan Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir pada Minggu (20/2/2022).

Turut hadir dalam Kesempatan Tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Samosir beserta Jajaran DPC, Pengurus PAC dan Ranting.

Dalam Sambutannya Ketua DPD PDI perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon MM mengatakan bahwa Kunjungan Silaturahmi ini dilakukan untuk melepas rindu dengan masyarakat,

“Dulu kita sering bertemu masyarakat dan waktunya bisa setiap saat, namun karena Saat ini Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Sukarnoputri telah menugaskan saya untuk memimpin DPD PDI perjuangan Sumut jadi saya sekarang lebih banyak berada di luar Samosir” Ujar Rapidin Simbolon dihadapan Masyarakat yang hadir.

Namun Kata Rapidin, bukan berarti kita tidak bisa lagi bertemu karena setiap waktu luang dirinya akan mendatangi masyarakat secara langsung,

“Setiap ada waktu saya berjanji untuk menyempatkan waktu agar kita bisa berkumpul bersama, bercanda bersama untuk itu bapak-bapak dan Ibu-ibu tidak perlu kwatir” Ungkap Rapidin dengan senyum dan iringi tepuk tangan masyarakat.

Selain Bersilaturahmi, Ketua DPD Juga membagikan Bingkisan Paket Sembako Berupa Beras Premium, Monyak Goreng dan Gula Pasir, untuk masyarakat yang saat ini sedang kesulitan akibat Pandemi dan Akibat Mahalnya harga Minyak Goreng dipasaran.

Sementara Itu Ketua DPC PDI Perjuangan Samosir Ramlan Silalahi mengatakan bahwa Sembako yang dibagikan kali ini berasal dari DPD PDI Perjuangan Sumut dan sumbangan Pribadi Ketua DPRD Samosir Sorta E Siahaan,

“PDI Perjuangan akan selalu peduli dengan kesulitan Masyarakat dan Bantuan ini merupakan wujud nyata dari kepdulian tersebut, meski tidak banyak semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat” Ungkap Ramlan Silalahi.

Dari pantauan dilapangan kegiatan yang dilaksanakan dengan Protokol kesehatan tersebut berjalan dengan lancar dan Masyarakat yang hadir menggunakan kesempatan ini untuk melepas rindu sontak kadang-kadang suasana berubah menjadi Haru.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *