Djasarmen Purba S.H. Pemuda Batak Bersatu Adalah Ormas Milik Bangsa.

Batam, Melayuraya.co.id- Ormas Pemuda Batak Bersatu mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat dan elemen lain nya salah satu Respon dan apresiasi datang dari Ketua Umum Majelis Umat Kristen Indonesia, Djasarmen Purba.S.H. ,Saat dikonfirmasi awak Media di gereja GKPS Sei Panas Jumat, 25-12-2021 mengatakan Kegiatan PBB ini mudah mudahan bisa memberikan nuansa baru dalam keberadaan Ormas di Negara ini.

Lanjut Djasarmen, Sepengetahuan kami PBB (Pemuda Batak Bersatu) adalah ormas yang masih baru berdiri di Indonesia.
Kiprah nya sebagai ormas baru, ternyata menunjukkan fakta dapat menyaingi ormas2 lama.

Dari kacamata sosial, PBB sangat menonjol memberi dukungan kepada masyarakat.
Contoh : di Bekasi waktu itu ketika terjadi aksi intoleransi yang dilakukan segelintir kelompok, PBB langsung mengerahkan tenaga bantuan dan bersama pihak berwajib menjaga keamanan dan ketertiban.

Begitu juga membantu orang kurang mampu ketika kemalangan, PBB menyiapkan kenderaan ambulans dari Jakarta sampai ke Sumut.
Saat acara Natal 25 Desember 2021, kami merasa aman saat ibadah di Gereja GKPS Sei Panas Batam, melihat sekelompok pemuda ber jacket merah (PBB) bersama aparat keamanan menjaga di lokasi Gereja, Kami dapat informasi ternyata mereka (Ormas PBB) dikirim juga ke beberapa titik lokasi Gereja lain.Pungkas djasarmen.

jadi saya sangat mengharapkan mudah mudahan ormas PBB ini bisa bersinergi dengan pemerintah, TNI, POLRI, Ormas, Okp, Paguyuban dan melaksanankan fungsi organisasi nya sesuai dengan AD/ART nya dan sebagai pilar ke empat di Negara kita.

Kami sarankan agar pada saat acara perayaan Idulfitri maupun acara perayaan agama lainnya, agar Pemuda Batak Bersatu juga tampil. Dari yel yel PBB satu rasa, satu jiwa, NKRI harga mati yang disuarakan di lokasi GKPS, menunjukkan menjaga NKRI.

Tak lupa djasarmen Purba menyampaikan Selamat Natal 25 Desember 2021 dan tahun baru 1 Januari 2022, semoga pandemi di negara kita ini terkusus kota Batam bisa hilang dan marilah kita selalu menaati protokol kesehatan.

(Daniel )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *