DPC Pemuda Batak Bersatu Karimun Gelar Rakercab

Tanjung Balai Karimun, Melayuraya.co.id– Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun menggelar kegiatan Rakercab dengan bertemakan ” Membangun Solidaritas Untuk Persatuan PBB Karimun ” bertempat di Kantor Sekretariat DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Gang Marsada, Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (23/20/2021) malam.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ,Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun,Osmar P. Hutajulu, diikuti oleh para pengurus dan anggota, serta Srikandi.

Sekretaris DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun ,Rido Hanverson Purba mengatakan bahwa dengan digelarnya Rakercab hari ini adalah untuk menyamakan persepsi kinerja organisasi berdasarkan usulan – usulan dari DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun dan juga acara hari ini bisa menjadi barometer keberhasilan kinerja kita kedepan , apakah program kerja yang diusulkan dan sudah ditetapkan oleh DPC bisa berjalan atau tidak program tersebut.

” Hari ini kita DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun bisa menggelar Rakercab, dan berharap apa yang sudah menjadi ketetapan dalam program kerja yang diusulkan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Rido mengatakan bahwa dalam sebuah organisasi, melaksanakan Rakercab sebagai prosedural yang harus di lakukan untuk bahan evaluasi hasil kinerja pada setiap tahunnya.

“Rakercab yang digelar ini merupakan suatu program wajib dalam jangka waktu sekali dalam setahun sesuai AD/ART DPC PBB. Dan program yang sudah ditetapkan dalam rakercab ini menjadi rol model untuk kemajuan PBB di Karimun”jelasnya.

Selain itu, kata dia , juga dilakukan perencanaan kerja untuk kedepan. Sebagai organisasi masa, kita adalah ujung tombak untuk kemajuan bersama masyarakat dan juga membangun kesejahteraan masyarakat, sambungnya.

” Dalam Rakercab hari ini terlihat lebih kepada kepengurusan Srikandi dalam menyusun program, dan juga dirinya mengamanahkan bahwa program yang dihasilkan dari Rakercab agar bisa terukur dan bisa direalisasikan agar DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun bisa lebih besar lagi,” pungkasnya

(humas PBB)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *