Silaturrahim Ke PW Al Jam’iyatul Washliyah, Rapidin Simbolon dan H. Dedi Iskandar Batubara Sepaham Terus Jalin Komunikasi Untuk Kemaslahatan Sumut Kedepan

Medan – Kesepahaman antara Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon dan Ketua PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut H. Dedi Iskandar Batubara untuk terus menjalin komunikasi dan silaturrahim untuk kemaslahatan Sumut kedepan telah disampaikan oleh kedua tokoh Sumut tersebut secara terbuka.

Hal itu terjadi saat keduanya bertemu diacara silaturrahim DPD PDI Perjuangan Sumut ke PW Al Wasliyah Sumut Di Kantor PW Al Jam’iyatul Washliyah Jalan SM Raja pada Jumat Sore (22/10/2021)

Acara silaturrahim yang dipandu oleh Sekretaris PW Al Wasliyah Sumut Alim Nur Nasution berlangsung dengan suasana keakraban, hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Rapidin Simbolon yang didampingi Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting dan beberapa pengurus DPD Partai antara lain Jumiran Abdi, Brilian Moktar, Aswan Jaya, Dermawan Sembiring, Tavip Ginting, Meinarti Bangun dan Bima Nusa menyampaikan terimakasih yang sangat besar atas penerimaan PW Al wasliyah yang penuh hangat dan kekeluargaan atas kunjungan DPD PDI Perjuangan Sumut

“Kedatangan kami ke Al Wasliyah Sumut bertujuan ingin menjalin hubungan silaturrahim yang lebih erat tantara partai politik dan ormas Islam, selain itu dalam rangka Hari Santri Nasional kami juga ingin berbagi dengan memberikan sejumlah bantuan untuk para santri, terutama kepada mereka yang sudah yatim piatu di bawah binaan Al Wasliyah Sumut” ujar Rapidin

Selain itu, dalam sambutannya, Rapidin Simbolon secara terbuka mengajak kader-kader Al Wasliyah, terkhusus kepada Ketua PW Al Wasliyah Sumut Dr. H. Dedi Iskandar Batubara untuk bersama PDI Perjuangan membangun Sumut kedepan demi kebaikan dan kemaslahatan rakyat Sumut.

“Tentunya PDI Perjuangan sangat senang sekali bila kader-kader Al Wasliyah, terutama Pak Ketua, Pak Dedi Iskandar mau bersama kami membangun Sumut kedepan, kami membuka pintu selebar-lebarnya kepada Pak Dedi Iskandar”, lanjut Rapidin

Menyahuti sambutan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut tersebut, Ketua PW AL Wasliyah Sumut H. Dedi Iskandar Batubara menyatakan terimakasih atas kunjungan dan silaturrahim dari PDI Perjuangan Sumut, hal ini merupakan momentum sejarah bagi Al Wasliyah dan ajakan untuk Bersama membangun Sumut kedepan yang lebih baik tentu sebuah ajakan yang sangat terhormat bagi PW Al Jam’iyatul Washliyah.

“Al Jam’iyatul Washliyah itu artinya Perkumpulan atau perhimpunan yang menghubungkan, baik yang menghubungkan Manusia dengan Allah dan yang menghubungkan Manusia dengan Manusia, memaknai pengertian ini tentu menjalin hubungan dengan PDI Perjuangan dan maupun yang lainnya adalah bagian dari pelaksanaan titah organisasi” ungkap Dedi Iskandar yang juga sebagai Anggota DPD RI

Terkait dengan ajakan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut untuk bersama membangun Sumut, Dedi meresponnya dengan diplomatis bahwa ajakan ini merupakan kehormatan besar dan akan terus menjalin komunikasi dan silaturrahim Bersama PDI Perjuangan.

Selanjutnya, Dedi Iskandar mengucapkan terimakasih atas bantuan PDI Perjuangan terhadap beberapa panti asuhan di bawah binaan Al Jam’iyatul Washliyah, seperti yang telah dilakukan di Kota Gunung Sitoli dan kedepan untuk beberapa panti asuhan.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting akan menyumbang alat pendingin ruangan (AC) yang akan dipasang di ruang rapat PW Al Jam’iyatul Washliyah, juga Baskami Ginting berkomitmen untuk memperjuangkan anggaran di APBD Sumut tahun anggaran 2022 untuk keperluan pembangunan Al Wasliyah kedepan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *