Terangkan Desa-Desa Di Nias, DPD TMP SUMUT Salurkan Solar Cell Ke PAC PDI Perjuangan

  • Whatsapp
banner 468x60

Nias – Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah Putih (DPD TMP) Provinsi Sumatera Utara bagikan lampu tenga surya (Sollar Cell) kepada Seluruh PAC PDI Perjuangan Sekepulauan Nias yang terdiri dari 5 Kabupaten/Kota yaitu Kabupaten Nias, Nias Selatan, Nias Barat, Nias Utara Dan Kota Gunung Sitoli.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan TMP Sumut Brilian Mocktar kepada PAC-PAC dengan disaksikan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting dan didampingi Pengurus DPD Lainnya yaitu, Aswan Jaya, Ahmad Bima Nusa, Penyabar Nakhe dan Samulya Surya Indra.

Ketua DPD TMP Sumut Brilian Mocktar dalam keterangannya mengatakan bahwa bantuan ini dimaksudkan untuk membawa terang bagi desa-desa terpencil terutama desa yang belum memiliki penerangan Listrik,

“Disumut masih banyak warga desa yang belum menikmati arus Listrik PLN untuk itu mencoba membantu mereka agar bisa menikmati penerangan dengan energy surya sehingga bisa membantu aktifitas warga pada malam hari” Ujar Brilian Mocktar DI Gunung Sitoli pada Selasa (19/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Brilian Mocktar berharap Bantuan TMP tersebut bisa bermanfaat bagi warga desa terutama masyarakat desa yang belum memiliki penerangan,

“Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa, dan TMP sebagaimana Intruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Sukarnoputri agar lebih memberikan perhatian ke Desa-desa, untuk itu DPD TMP akan konsisten membantu masyarakat Desa dengan berbagai progam yang pro Rakyat” Pungkas Berlian Mocktar.

Sebagaimana diketahui bahwa DPD TMP Telah menyalurkan bantuan dibeberapa Kabupaten setelah sebelumnya di Kabupaten Tapanuli Utara, Samosir saat ini GIliran Kabupaten/Kota Sekepulauan Nias yang mendapatkan bantuan.

https://melayuraya.co.id/wp-content/uploads/2021/10/WhatsApp-Image-2021-10-19-at-16.33.08.jpeg

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *