Rakor Pemenangan Pemilu 2024 DPD PDI Perjuangan Sumut, Hasto : Jaga Soliditas Kader

Medan, Melayuraya.co.id– DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara laksanakan Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Pemenangan Pemilu 2024 yang dilaksanakan secara hybrid yang dipusatkan di Aula Bung Karno Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan pada Jum’at (1/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto, Ketua DPP Sukur Nababan, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon, Sekretaris DPD Dr. Sutarto, Anggota Fraksi DPR RI, DPRD Provinsi DPRD Kabupaten Pengurus DPD, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting.

Dalam sambutannya Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto kembali mengingatkan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan se Sumut untuk tidak terlena dengan hasil hasil survey yang saat ini menempatkan partai kita sebagai partai dengan elektabilitas tertinggi saat ini,

“Tetap bergerak secara dinamis konsolidasikan kekuatan partai untuk kerja-kerja ditengah-tengah masyarakat, keluar dari zona nyaman, lakukan kegiatan yang langsung mengarah pada kepentingan rakyat baik sosial maupun kerja-kerja lainnya” Ujar Hasto dalam sambutannya secara Virtual.

Hasto juga mengingatkan kader untuk senantiasa menjaga kekompakan terutama tiga pilar partai karena target kita dalam Pemilu 2024 tidak main-main,

“Target Hatrick Pemilu bukanlah target yang mudah akan tetapi bukan target yang tidak mungkin dicapai asal kita solid” Papar Hasto.

Sementara itu Ketua DPP Sukur Nababan dalam penyampaian materinya mengingatkan untuk terus memperbaiki Tata Kelola Partai,

“Dengan target besar, Mustahil bisa dicapai tanpa tata kelola Partai yang baik, untuk itu terus benahi system manajemen kepartaian agar target besar kita pada Pemilu 2024 bisa tercapai dengan gemilang” Papar Sukur Nababan.

Sebelumnya Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon menyampaikan eavalusi dan perkembangan kepartaian di DPD PDI Perjuangan Sumut, mulai dari konsolidasi partai yang nyaris rampung hingga ke Anak Ranting hingga rencana kerja dalam upaya-upaya pemenangan Pemilu 2024.

“Sesuai dengan hasil Rakor kita, DPD PDI Perjuangan Sumut Memasang Target kemenangan 35 Persen pada Pemilu 2024 dan sebagai upaya mengarah kesana DPD PDI perjuangan akan turun langsng hingga ke PAC-PAC untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi serta memastikan kesiapanmesin partai berjalan dengan baik” Ungkap Rapidin dihadapan seluruh peserta Rakor.(***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *