Pemuda Batak Bersatu DPC Batam Apresiasi Bantuan Sembako Dari Ruslan Ali Wasyim Ke Pekerja Porter Di Bandara Hangn Nadim

  • Whatsapp
banner 468x60

Batam, Wcntimes.com- Ruslan Ali Wasyim Anggota DPRD kota Batam telah membagikan bantuan sosial berupa sembako untuk Pekerja Porter yang terdampak PPKM Covid-19 di kota Batam.

Martua Susanto Manurung Ketua DPC Kota Batam, mengaku senang atas kepedulian dari bapak Ruslan Ali Wasyim kepada masyarakat yang terdampak dari PPKM, di mana kita ketahui sekarang ini untuk penerbangan sangat sepih akibat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), sedangkan kita mengetahui pengasilan Porter bandara dari penumpang maskapai penerbangan, ungkap martua.

“martua bersyukur, atas kepedulian bapak Ruslan memberikan bantuan sembako,” ucapnya, Sabtu (24/7/2021).

Martua mengakui, di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang si akibatkan pandemi Covid-19 ini, bantuan berupa kebutuhan bahan pokok ini sangat membantu masyarakat. Menurut dia, bantuan sembako ini adalah wujud kepedulian dan perhatian bapak Ruslan Ali Wasyim Anggota DPRD Kota Batam terhadap masyarakat.

Lanjut martua, aksi nyata yang di lakukan bapak Ruslan Ali Wasyim semoga bisa menjadi contoh yang baik yang di lakukan oleh anggota DPRD lainnya , bahu membahu membantu mengurangi beban masyarakat yang terimbas dari pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), ungkapnya.

Kita dari pemuda Batak bersatu kota batam berterima kasih dan mendoakan agar kiranya bapak Ruslan dan keluarga di berikan kesehatan dan rejeki agar bisa membantu masyarakat di kota Batam.

(Umar)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *