DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Bagikan Sembako di Masa PPKM Darurat

  • Whatsapp
banner 468x60

Batam, Melayuraya co.id– Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Melakukan Pembagian paket bantuan berupa sembako Kepada anggota Pemuda Batak Bersatu,  yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah  virus corona (Covid-19). 

Pembagian sembako ini dilakukan pada Hari selasa 20 juli 2021 pagi di Seketariat DPC PBB kota Batam komplek pertokoan mitra mall blok G1 no 3 Kecamatan Batu aji, Kota Batam, provinsi Kepulauan Riau.”

Pemberian paket sembako dipimpin dan diserahkan langsung oleh Ketua DPC Kota Batam Martua Susanto Manurung.S.kom,dengan didampingi seketaris donal sirait, Wakil Ketua Robinson sinaga, Sahat Siburian, wakil bendahara bintu sihite Kadiv pemberdayaan wanita meliana ambarita, Kadiv Humas Rudolf Sihite, komandan satgas ridho simatupang kepada sejumlah anggota pemuda batak bersatu yang terdampak langsung imbas dari penerapan PPKM.

Ketua Dpc pemuda batak bersatu kota Batam martua susanto manurung menyatakan tujuan pembagian paket sembako yang dilakukan sebagai bentuk keperdulian DPC PBB Kota Batam  kepada rekan juang pemuda batak bersatu yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Dalam masa pemerlakuan PPKM Darurat ini, seluruh warga masyarakat yang ada di kota batam merasakan dampaknya, oleh karena itu kami merasa terpanggil untuk saling berbagi dan perduli kepada rekan juang pemuda batak bersatu ”, ujar martua susanto.

lanjut martua susanto, inilah bukti bahwasanya pemuda batak bersatu DPC Kota Batam benar- benar mengimplementasikan “Satu Rasa Satu Jiwa”dan menghimbau  jangan hanya diucapkan tapi harus dilaksanakan dan direalisasikan dengan turun langsung ke lapangan dan mendatangi masyarakat yang membutuhkan pertolongan khususnya Masyarakat Batak yg ada di Kota Batam,tutupnya.

di temui di tempat yang sama wakil ketua sahat siburian menyatakan adapun, terkumpulnya sembako ini hasil gotong royong dari pengurus DPC kota batam, penasehat, dewan kehormata dan anggota DPD RI Dapil Kepulauan riau.

Dalam kesempatan itu Sahat siburian tidak lupa memberikan himbauan kepada seluruh rekan juang pemuda batak besatu yang berada di lokasi penerima bantuan (seketariat DPC Kota Batam) agar mentaati dan mematuhi PPKM Darurat dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat, sehingga akan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Batam. tutupnya.

(umar)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *