Komunitas Sisabur Holong Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

BATAM, Melayuraya.co.id– Sebagai bentuk kepudulian terhadap pemutusan dan penyebaran mata rantai Covid-19, Komunitas Sisabur Holong Kota Batam, melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19, di Kompleks pusat perbelanjaan Mitra Mall, Kelurahan Bukit Temapayan, Kecamatan Batu Aji-Batam, pada hari hari Jumat (02/07/2021).

Vaksinasi Covid-19 yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB terlihat mengikuti protokol kesehatan yang cukup ketat. Dimana peserta Vaksinasi harus melalui sejumlah tahapan, seperti pengecekan administrasi, pengukuran tensi/suhu, screening, penyuntikan vaksin, dan terakhir melakukan observasi selama 15-20 menit.

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang dilaksanakan oleh komunitas Sisabur Holong ini,  masyarakat sekitar terlihat sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi.

Hal itu dapat terlihat dimana lokasi vaksinasi masih terus didatangi oleh masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi Covid-19 hingga pukul 11.00 WIB.

Tingginya antusias masyarakat yang didominasi warga dari dua Kecamatan, yakni warga Kecamatan Sagulung, dan Kecamatan Batu Aji, panitia vaksinasi Covid-19, dari Komunitas Sisabur Holong mengkhawatirkan 200 kuota vaksin jenis Sinovak yang disediakan, tidak mencukupi untuk jumlah warga yang ingin mendapatkan vaksinasi yang mendatangi lokasi vaksinasi.

Untuk itu, Hatorangan siburian,  selaku panitia pelaksana vaksinasi Covid-19 dari Komunitas Sisabur Holong mengatakan ini adalah bentuk sinergitas sisabur holong dengan pemerintah kota batam, dalam ikut mengatasi pandemi covid 19.

Lanjutnya lagi, “Kami juga dari Komunitas Sisabur Holong, sangat mendukung program pemerintah dalam hal pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang sudah dilaksanakan. 

sementara itu tigor manurung mengatakan “ini adalah vaksin pertama yg di lakukan komunitas sisabur holong, saya berharap meskipun sudah di vaksin, hendaknya masyarakat selalu menaati protokol kesehatan dan mematuhi 5m” tutupnya.

(**)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *