Moeldoko Hormat di Makam Birgaldo, Apresiasi Semangat Perjuangan Dalam Toleransi dan Kemanusian

  • Whatsapp
banner 468x60

Batam, Melayuraya.co.id– Kepala Staf Kepresidenan Bpk. Jend TNI (Purn) Moeldoko, disela-sela kunjungannya ke Batam menyempatkan taziah ke makam sahabat kita Birgaldo Sinaga. Ditemani oleh istri dan anak almarhum, Erni Ginting dan Katherine Sinaga,Jumat, 28 Mei 2021.

Birgaldo Sinaga adalah sosok pejuang toleransi dan kemanusiaan. Aktivis kepemudaan yang telah memilih jalannya menjadi relawan untuk memperjuangkan dan menyuarakan nilai-nilai toleransi dan kemanusiaan. Setiap goresan tulisanya di medsos menyuarakan isu kemanusiaan, HAM, Keadilan dan perdamaian.

Birgaldo bukanlah sosok yang memiliki kelebihan materi. Namun justru dengan kekurangan yang dimiliki, ia tetap berjuang dan bergerak dijalanan membantu sesamanya yang berkekurangan.

Sebagai seorang mantan militer, Pak Moel ( sapaan pak moeldoko) secara spontan memberikan penghormatannya sebagai bentuk apresiasi terhadap nilai dan semangat yang diperjuangkan Birgaldo, Toleransi dan Kemanusiaan. Sebuah penghormatan pada sahabat yang memiliki semangat dan nilai yang sama2 diperjuangkan.

Ragamu sudah istirahat, namun semangat perjuanganmu akan terus menginspirasi kami untuk Indonesia yang lebih baik.(**)

https://melayuraya.co.id/wp-content/uploads/2021/10/WhatsApp-Image-2021-10-19-at-16.33.08.jpeg

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *