KORCAB IV DJA I BERBAGI KASIH KEPADA SESAMA DIBULAN SUCI RAMADHAN

  • Whatsapp
banner 468x60

TANJUNGPINANG, Melayuraya.co.id – Ramadhan pada tahun ini sama halnya dengan tahun sebelumnya yaitu masih dalam Pandemi Covid-19, sehingga kita semua sangat perhatindengan kondisi saat ini. Salah satunya yang berdampak langsung yaitu pada sektor perekonomian masyarakat Kepulauan Riau pada umumnya dan Tanjungpinang pada khususnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Ketua Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Ketua Korcab IV DJA I) Ny. Helena Indarto Budiarto merasa peduli apa yang dirasakan oleh masyarakat Tanjungpinang pada saat ini.

Untuk menyatakan rasa kepedulian tersebut Ketua Korcab IV DJA I bersama pengurus jelang berbuka puasa membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat yang melintas di Jl. Hang Tuah Tanjungpinang, Rabu sore (05/5/2021).

Tidak hanya itu Ketua Korcab IV DJA I dan pengurus juga membagi-bagikan paket sembako kepada Prajurit yang tinggal di Mess Bintara dan Tamtama Lantamal IV serta anggota Yonmarhalan IV yang sedang bertugas jaga.

Ketua Korcab IV DJA I disela-sela kegiatan tersebut mengatakan”Tujuan dari kegiatan ini adalah adanya rasa empati dan kepedulian dari Jalasenastri kepada Prajurit yang belum menikah atau tidur dalam serta masyarakat Tanjungpinang yang terdampak langsung karena Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Ketua Korcab IV DJA I berharap “Semoga kegiatan ini dapat menyentuh kepada masyarakat dan sedikit membantu perekonomian jelang Hari Raya Idul Fitri pada masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda di seluruh dunia,” harapnya

“Kita bersama-sama berdoa semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kehidupan kembali normal, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara benar yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” pungkas Ketua Korcab IV DJA I.

Sumber : Dispen Lantamal IV Tanjungpinang

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *