DPC PBB Kota Batam : Ayo Dukung Jennefer Siregar Jadi Juara, di The Voice Kids Indonesia Season 4

  • Whatsapp
banner 468x60

Batam, Melayuraya co.id — Senin, 05 April 2021, orang tua  Jennefer bersama tim bersilaturahmi ke  kantor DPC Kota Batam Pemuda Batak Bersatu (PBB ) yang berada di kawasan niaga Mitra Mall Batu Aji, untuk meminta dukungan kepada Jennefer yang saat ini sedang mengikuti kontes bernyanyi yang disiarkan oleh salah satu stasiun TV nasional, GTV.

Kedatangan orang tua Jennefer beserta tim itu disambut langsung oleh ketua DPC PBB Kota Batam, Martua Susanto Manurung dan seluruh pengurus PBB kota Batam yang bertepatan sedang mengadakan rapat kerja.

Pada kesempatan itu, Martua Susanto Manurung, mewakili selruh anggota PBB kota Batam mengatakan, mendukung Jennefer Siregar menjadi juara di The Voice kids Indonesia Season 4 dan mengajak seluruh keluarga besar PBB yang ada diseluruh Indonesia untuk mendukung Jennefer.

” Ayo kepada seluruh rekan juang Pemuda Batak Bersatu khususnya yang ada di batam, dukung Jennefer Siregar di ajang The voice Kids Indonesia”, ucap Martua Susanto Manurung.

Adolf Bastian Hutapea, sekretaris DPC PBB kota Batam,  juga  tak luput mengajak seluruh anggota PBB  dan menjelaskan cara untuk mendukung Jennefer.

” Ayo dukung Jennefer di The Voice Kids Indonesia season 4, dengan cara mendownload RCTI+ melalui App Store dan Play Store di android masing – masing “,  jelas Adolf Hutapea.

Robin Siregar, ayahnya Jennefer, menyampaikan rasa terimakasih kepada DPC Kota Batam PBB yang telah menerima kunjungannya bersama tim, ia juga meminta dukungan untuk Jennefer kepada seluruh keluarga besar Pemuda Batak Bersatu yang ada diseluruh Indonesia khususnya yang ada di kota Batam.

” Saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar PBB kota Batam, dan saya minta dukungan kepada seluruh keluarga besar PBB yang ada diseluruh Indonesia, khususnya yang ada di kota Batam, untuk mendukung anak saya Jennefer Siregar di The Voice Kids Indonesia season 4 “, ucap Robin Siregar.(***)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *